Fotografer yang Tak Mengenal Takut


Foto foto berikut menunjukan para fotografer yang menantang maut demi mendapatkan objek foto yang sangat bagus penasaran seperti apa foto fotonya lihat berikut ini. Blogemen -



Foto ini melihatkan gelombang spektakuler diambil oleh peselancar yang beralih menjadi fotografer bernama Clark Little, yang menangkap adegan luar biasa di pantai  Ke Iki,  Hawaii. Gelombang besar lebih dari 10 kaki berhasil di foto oleh fotografer dengan selamat dan tanpa cidera sedikit pun.



Mungkin mengambil objek foto di atas tempat yang tinggi menjadi menyeramkan bagi mereka yang tidak memiliki nyali yang cukup besar. Fotografer Tom Ryaboi, 27, adalah salah satu pelopor dari teknik pengambilan objek foto dari tempat yang tinggi.



Wanita muda ini duduk berlutut di atas patung logam besar. Dia tidak ada di dalam taman melainkan  berada di luar gedung perkantoran tinggi di atas kota New York. Wanita muda mencapai patung itu dengan memanjat melalui jendela di lantai keenam puluh satu.

Seorang wanita bernama Margaret Bourke-White Dia adalah seorang wanita tak kenal takut memiliki cukup energi besar dan ketrampilan yang bagus.



Foto-foto berikut diambil oleh Hans van de Vorst dari Belanda, di Grand Canyon, Arizona. Bayangkan apa jadinya jika dia tergelincir dan harus jatuh pastinyawa akan menjadi taruhanya.



Amos Nachoum, pakar bawah air yang membimbing penyelam berani untuk pertemuan dengan makhluk besar. Dengan berani mengambil gambr dengan jarak yang dekat dengan ikan paus putih yang di kenal ganas, Meskipun kedekatan dengan mulut penuh gigi tajam, Mr Nachoum bersikeras dia tidak dalam bahaya apapun.  Foto ini sendiri di ambil  perairan lepas pantai resor Meksiko.



Fotografer bernama  Wilsheer ini sunguh berani ketika ada mobil balap yang terpelanting kearah dirinya fotografer ini tidak lari utuk menyelamatkan diri ia malah mengambil foto mobil yang terpelanting aksi yang di lakukanya ini sunguh hal yang sangat berbahaya.



Foto ini diambil oleh fotografer bernama Tom Ryabo, lihat foto ini  bagi kamu yang takut akan ketingian paastinya akan sangat mengerikan.



Aksi yang di lakukan oleh fotografer Paulus Bride ini sunguh nekat untuk mengambil objek fotonya ia rela bergelantingan di atas tebing yang sangat tinggi.



Foto gelombang raksaa ini di ambil oleh Tom Ryaboi.



Yang satu ini kamu harus sangat hati hati jika saja kamu terpleset maka sudah pasti kamu akan jatuh.

http://azwannazamuddin.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar